Tiga Pilar Silaturahmi Warga Desa Binaan Yang Pulang Berhaji

 0
Tiga Pilar Silaturahmi Warga Desa Binaan Yang Pulang Berhajiby adminHT01on.Tiga Pilar Silaturahmi Warga Desa Binaan Yang Pulang BerhajiPolres Trenggalek – Seluruh umat Islam yang ada didunia ini baik laki laki maupun perempuan pasti mempunyai keinginan dan cita cita untuk bisa menunaikan rukun islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah Haji dan Ibadah Haji merupakan suatu kewajiban bagi umat Islam yang mampu. Dalam rangka menyambut kedatangan salah satu warga Desa Mlinjon yang selesai dari […]

Polres Trenggalek – Seluruh umat Islam yang ada didunia ini baik laki laki maupun perempuan pasti mempunyai keinginan dan cita cita untuk bisa menunaikan rukun islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah Haji dan Ibadah Haji merupakan suatu kewajiban bagi umat Islam yang mampu.

Dalam rangka menyambut kedatangan salah satu warga Desa Mlinjon yang selesai dari melaksanakan Ibadah haji pada Selasa (12/09) Tiga pilar dan Perangkat Desa Mlinjon melaksanakan silaturahmi dengan Hj Harsini dan tidak melupakan akan kewajibannya sebagai seorang Bhabinkamtibmas Bripka Bambang menitipkan pesan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami ucapkan selamat datang kembali didesa Mlinjon dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek semoga Hj Harsini menjadi haji yang mabrur dan semoga kami juga segera mendapatkan pangilan untuk bisa melaksanakan Ibadah haji,” ucap Bripka Bambang.

Ia menjelaskan bahwa saat ini ada sebagian kelompok yang sedang mengembangkan paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama dan kelompok tersebut menghalalkan untuk melakukan kekerasan bahkan membunuh bagi yang tidak sejalan dengan mereka oleh sebab itu kami dari Polsek Suruh Polres Trenggalek sangat mengharapkan peran serta dari para tokoh agama untuk memberikan pemahaman tentang ajaran agama yang sebenarnya kepada warga masyarakat.

Dengan para tokoh agama memberikan pengetahuan tentang ajaran agama yang penuh dengan kedamaian serta Islam bukan agama yang mengajarkan kesesatan, tapi Islam mengajarkan kita untuk hidup damai sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW, insakalloh warga desa Mlinjon dan warga yang berada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini tidak ada yang terpengaruh dan terbujuk dengan kelompok radikalisme dan terorisme.

“Sebelumnya kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas segala do’a dari seluruh warga sehingga kami dapat menjalankan seluruh rangkaian dalam ibadah haji dan bisa kembali ketanah air dengan selamat,” kata Hj Harsini.

Insakalloh kami akan membantu dan turut bersama sama dengan aparatur pemerintah dan Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam mencegah perkembangan dan penyebaran paham radikalisme diwilayah ini dan kami akan berikan pengetahuan tentang agama yang kami miliki kepada warga desa ini.


Sumber : Polres Trenggalek