Ikuti dan Hadiri Lomba Voli Kapolres Cup Trenggalek Tahun 2017 di Lapangan Indoor Jwalita Trenggalek

 0
Ikuti dan Hadiri Lomba Voli Kapolres Cup Trenggalek Tahun 2017 di Lapangan Indoor Jwalita Trenggalekby adminHT01on.Ikuti dan Hadiri Lomba Voli Kapolres Cup Trenggalek Tahun 2017 di Lapangan Indoor Jwalita TrenggalekPolres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. beserta anggotanya memasang spanduk lomba voli Kapolres Cup Trenggalek tahun 2017,di halaman samping depan mapolsek Pogalan Polres Trenggalek, Kamis (14/09). “Pemasangan spanduk ini kita tempatkan di tempat yang ramai dan mudah dipandang mata yang dilewati masyarakat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui kegiatan lomba voli Kapolres […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. beserta anggotanya memasang spanduk lomba voli Kapolres Cup Trenggalek tahun 2017,di halaman samping depan mapolsek Pogalan Polres Trenggalek, Kamis (14/09).

“Pemasangan spanduk ini kita tempatkan di tempat yang ramai dan mudah dipandang mata yang dilewati masyarakat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui kegiatan lomba voli Kapolres cup Trenggalek sehingga masyarakat bisa ikut dalam lomba tersebut, selain menyehatkan badan dengan melakukan olahraga juga ada hadiah yang diperebutkan.” ujar AKP Warjito, S.H. selaku Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek.

Di samping itu, kegiatan olahraga bola voli sudah merupakan olahraga yang sudah ada sejak dulu kala hingga sekarang, tentunya dari zaman tersebut terdapat perbedaan salah satunya yaitu bahan dari bola voli. Walaupun terdapat perubahan akan tetapi jiwa keolahragaan masyarakat tetap sama. Bahkan sampai saat ini olahraga bola voli dijadikan sebagai pengajaran teori, program desa, dan ekstrakurikuler di sekolah.

Olahraga bola voli bisa dimainkan oleh anak-anak sekolah dan masyarakat umum baik anak-anak sampai orang dewasa wanita maupun pria. Dengan bermain olahraga bola voli akan dapat mengembangkan daya pikir secara baik, kontrol pribadi, mempunyai rasa disiplin, kerjasama dengan orang lain, mempunyai rasa tanggung jawab, dan kemampuan serta perasaan. Selain itu juga untuk menjaga kesehatan menjadi baik.

Melihat antusias masyarakat akan olahraga bola voli yang cukup tinggi, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si mengadakan lomba voli antara club putra dan putri se-Kabupaten Trenggalek yang akan diadakan tanggal 19 September 2017 sampai tanggal 06 Oktober 2017 bertempat dilapangan bola voli indoor jwalita (belakang pendopo Kabupaten Trenggalek), pukul 19.00 wib serta memperebutkan hadiah dengan total Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah).

Tentunya hal ini menjadi program positif yang dilakukan Kapolres Trenggalek guna memberikan kesempatan masyarakat untuk unjuk diri dalam hobi bola volinya. Dan juga sebagai salah satu sarana untuk melihat kemampuan dalam olahraga dari masing-masing peserta sehingga dengan diadakannya lomba voli antara club putra dan putri se-Kabupaten Trenggalek maka mereka akan dapat mengevaluasi dan memperbaiki diri.

Untuk itu Polsek Pogalan berharap semoga kegiatan lomba bola voli cup se-Kabupaten Trenggalek bisa terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada kesalahan. Juga diharapkan semoga para peserta lomba tersebut terus meningkatkan semangat dan kekompakan tim sehingga bisa meraih juara.


Sumber : Halo