Ikuti Dan Hadiri Lomba Voli Kapolres Cup Trenggalek Tahun 2017 di Lapangan Indoor Jwalita Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. beserta anggotanya memasang sepanduk lomba voli Kapolres cup Trenggalek tahun 2017, dihalaman samping depan mapolsek Pogalan Polres Trenggalek, Kamis (14/09).

Kegiatan olah raga bola voli sudah merupakan olah raga yang sudah ada sejak dulu kala namun olah raga bola voli dulu yang di pakai untuk bermain adalah bola yang terbuat dari plastik dapat di sebut juga bola voli plastik, dengan kemajuan jaman olah raga bola voli plastik sudah hilang dan kadang – kadang kita masih dapat melihat kegiatan voli bola plastik ada di daerah pedesaan dan dimainkan oleh anak-anak.

Dengan kemajuan jaman ini yang dulunya bola voli yang tetbuat dari bahan plastik sekarang sudah terbuat dari kulit hewan yang di campur dengan bahan lainnya diolah dengan mesin pabrik sehingga menjadi bola voli yang bagus.

Olah raga bola voli sudah di mainkan oleh anak – anak sekolah dan masyarakat umum baik anak – anak sampai orang dewasa wanita maupun pria. Dengan bermain olah raga bola voli akan dapat mengembangkan daya pikir secara baik, kontrol pribadi, mempunyai rasa disiplin, kerjasama dengan orang lain, mempunyai rasa tanggung jawab dan kemampuan serta perasaan.Selain itu juga untuk menjaga kesehatan menjadi baik.

Melihat antusias masyarakat akan olah raga bola voli yang cukup tinggi, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si mengadakan lomba voli antara club putra dan putri se-Kabupaten Trenggalek yang akan diadakan tanggal 19 September 2017 sampai tanggal 06 Oktober 2017 bertempat dilapangan bola voli indoor jwalita (belakang pendopo Kabupaten Trenggalek), pukul 19.00 wib serta memperebutkan hadiah dengan total Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah).

“Pemasangan sepanduk ini kita tempatkan di tempat yang ramai dan mudah di pandang mata yang dilewati masyarakat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui kegiatan lomba voli Kapolres cup trenggalek sehingga masyarakat ikut dalam lomba tersebut, selain menyehatkan badan dengan melakukan olah raga juga ada hadiah yang diperebutkan ”, ujar AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.