Jangan Pernah Lelah Mengingatkan demi Kebaikan

 0
Jangan Pernah Lelah Mengingatkan demi Kebaikanby adminHT01on.Jangan Pernah Lelah Mengingatkan demi KebaikanPolres Trenggalek – Patroli estrada yang dipimpin oleh Aiptu Sumani dan anggota Brigadir Imron Rosyadi Polsek Kampak Polres Trenggalek telah melaksanakan binluh terhadap pengemudi pick up yang sedang mangkal dengan muatan pasir di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Kamis (14/09/2017). Dalam kegiatanya Aiptu Sumani anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bermaksud untuk memberikan himbauan dan mengingatkan kembali […]

Polres Trenggalek – Patroli estrada yang dipimpin oleh Aiptu Sumani dan anggota Brigadir Imron Rosyadi Polsek Kampak Polres Trenggalek telah melaksanakan binluh terhadap pengemudi pick up yang sedang mangkal dengan muatan pasir di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Kamis (14/09/2017).

Dalam kegiatanya Aiptu Sumani anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bermaksud untuk memberikan himbauan dan mengingatkan kembali agar pengemudi hati-hati serta pick up yang hendak membawa barang pasir agar ditutup dengan menggunakan terpal agar tidak mengganggu penglihatan pengendara di belakangnya, apalagi wilayah Kampak didomonasi dengan daerah pegunungan sehingga sangat riskan terjadinya lakalantas.

“Jangan pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk tertib berlalulintas guna cegah serta meminimalisir terjadinya lakalantas jadikan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan”, ujar Aiptu Sumani.

Selain itu perlu juga dilakukan upaya-upaya pencegahan. Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan memberikan penyuluhan pemahaman etika tertib berlalulintas dijalan yang baik dan benar bagi para pengemudi maupun pengendara  serta sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.


Sumber : Halo