Kanit Binmas Sambang Dan Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Effendi Mansur bersama Kasihumas Aiptu Suprianto silaturahmi dengan masyarakat Desa Botoputih Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggale.

Kamis (14/09/2017) Dalam pelaksanaan silaturahmi dengan masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Bendungan Aiptu Effendi Mansur menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menjaga keharmonisan, juga untuk menumbuh kembangkan peran aktif khususnya dari para tokoh masyarakat secara bersama-sama mengajak kepada masyarakatnya untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan. Jalinan komunikasi sangat di perlukan baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor maupun kemungkinan timbulnya gejolak sosial yang terjadi perlu di komunikasikan.

Aiptu Effendi Mansur juga menyampaikan himbauan agar tidak mudah tepancing oleh isu – isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal – usul sumber berita tersebut.  Serta apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lingkungannya agar segera melaporkan ke Polsek Bendungan agar dapat segera ditindak lanjuti.

Atas kunjungan tersebut warga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta akan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.