Waka Polsek Dongko : Himbauan Waspada

 0
Waka Polsek Dongko : Himbauan Waspadaby adminHT01on.Waka Polsek Dongko : Himbauan WaspadaPolres Trenggalek – Santernya isu penculikan anak yang menyebar cepat di sosial media, ternyata sampai pula di wilayah Kecamatan Dongko merupakan Desa wilayahnya sebagian besar pegunungan Kabupaten Trenggek yang lebih di kenal kota Turangga Yaksa dan membuat resah para orangtua,kamis (15/09/2017). Menjawab isu tersebut Waka Polsek Dongko Polres Trengalek Iptu Sugianto bersama P.S Kanit Provos […]

Polres Trenggalek – Santernya isu penculikan anak yang menyebar cepat di sosial media, ternyata sampai pula di wilayah Kecamatan Dongko merupakan Desa wilayahnya sebagian besar pegunungan Kabupaten Trenggek yang lebih di kenal kota Turangga Yaksa dan membuat resah para orangtua,kamis (15/09/2017).

Menjawab isu tersebut Waka Polsek Dongko Polres Trengalek Iptu Sugianto bersama P.S Kanit Provos Aiptu Sofyan menegaskan menemui para orang tua terutama ibu-ibu yang menjemput kepulangan anaknya jangan percaya dengan kabar atau isu tersebut karena tidak benar ( hoax) atau bohong.
“Sampai saat ini Polsek Dongko Polres Trenggalek belum ada, terima laporan tentang penculikan anak, Namun demikian, kita himbau agar para orang tua lebih mengawasi anak anaknya dan ajari pada anak jangan mau di jemput atau di ajak oleh orang tak di kenal,” jelas Waka Polsek.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH  meminta agar masyarakat tidak cepat terpengaruh berita-berita yang belum jelas kebenarannya, apalagi sampai ada yang mengatakan penculikan anak mulai marak.
Sekali lagi kita tegaskan, belum ada kasus penculikan anak di Wilayah Kecamatan Dongko apalagi sampai ada bahasa marak itu tidak benar.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo