Solidaritas Bhabinkamtibmas terhadap Warga Desa Binaan yang Mengalami Musibah Kematian

 0
Solidaritas Bhabinkamtibmas terhadap Warga Desa Binaan yang Mengalami Musibah Kematianby adminHT01on.Solidaritas Bhabinkamtibmas terhadap Warga Desa Binaan yang Mengalami Musibah KematianPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek  Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto menjalin kedekatan dengan warga desa binaan dengan melaksanakan takziyah warga desa binaan yang meninggal dunia, Jumat(15/09). Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati dan kematian tidak bisa ditentukan kapan terjadi. Sebagai makhluk yang beriman dan bertaqwa kendaknya kita selalu mawas diri dan […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek  Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto menjalin kedekatan dengan warga desa binaan dengan melaksanakan takziyah warga desa binaan yang meninggal dunia, Jumat(15/09).

Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati dan kematian tidak bisa ditentukan kapan terjadi. Sebagai makhluk yang beriman dan bertaqwa kendaknya kita selalu mawas diri dan mempersiapkan amal sholeh untuk bekal kelak kita dipanggil Sang Khalik .

Seperti yang terlihat pada hari ini Jumat (15/09/17) Bhabinkamtibmas Desa Timahan melaksanakan  takziyah terhadap salah satu tokoh masyarakat  Alm Mawardi umur 85 tahun alamat Rt. 01 Rw. 01 Dusun Krajan Desa Timahan Kecamatan Kampak yang meninggal dunia karena usia lanjut dan sakit yang diserita beberapa bulan yang lalu. Tidak sampai disitu saja Bhabinkamtibmas juga ikut sholat jenazah dan mengangkat keranda jenazah Alm Mawardi sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi almarhum.

“Sebagai insan Bhabinkamtibmas Polsek Kampak kita harus senantiasa peka dan peduli terhadap setiap musibah yang dialami warga desa binaan, sebagai bentuk nyata kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat ” ujar Brigadir Puguh Riyanto Bhabinkamtibmas Desa Timahan.


Sumber : Halo