Daerah Rawan Kriminalitas Jadi Sasaran Patroli Malam Polisi

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas pada malam hari, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agung Sasono bersama anggota melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran pemukiman penduduk, perbankan, dan pertokoan dengan silaturahmi dan dialogis dengan pemuda Desa. Sabtu (16/9/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno, mengatakan bahwa kegiatan patroli wilayah pada malam hari merupakan salah satu cara untuk mencegah gangguan keamanan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Berbagai kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Agung Sasono bersama anggota untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya adalah setiap melaksanakan kegiatan patroli maka selalu mengutamakan dialogis dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut Bripka Agung juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar pemuda desa dan warga masyarakat agar selalu menjaga dilingkungannya masing-masing, dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme.

“Kegiatan patroli rutin pada malam hari di pemukiman penduduk, perbankan, dan pertokoan di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek perlu ditingkatkan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) sehingga wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek kondusif aman”, kata Bripka Agung.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.