Pemeriksaan Kendaraan Dinas Oleh Anggota Jaga Polsek Karangan Sebelum Laksanakan Tugas

 0
Pemeriksaan Kendaraan Dinas Oleh Anggota Jaga Polsek Karangan Sebelum Laksanakan Tugasby adminHT01on.Pemeriksaan Kendaraan Dinas Oleh Anggota Jaga Polsek Karangan Sebelum Laksanakan TugasPolres Trenggalek – Serah terima penjagaan mako Polsek   petugas jaga Polsek Karangan Polres Trenggalek  dalam pelaksanaan serah terima tugas jaga terlebih dahulu petugas jaga yang lama maupun baru didampingi  Bawas Polsek  yang  tugas piket  melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas terutama mobil,  seperti  di lakukan di mako Polsek  Karangan Polres Trenggalek, Sabtu (16/09). Pengecekan kendaraan dinas tersebut […]

Polres Trenggalek – Serah terima penjagaan mako Polsek   petugas jaga Polsek Karangan Polres Trenggalek  dalam pelaksanaan serah terima tugas jaga terlebih dahulu petugas jaga yang lama maupun baru didampingi  Bawas Polsek  yang  tugas piket  melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas terutama mobil,  seperti  di lakukan di mako Polsek  Karangan Polres Trenggalek, Sabtu (16/09).

Pengecekan kendaraan dinas tersebut secara rutin dilaksanakan setiap hari pada saat pergantian jaga mako ,hal ini di lakukan guna merawat kondisi  kendaraan untuk menunjang pelayanan prima kepada masyarakat dan sebagai  bentuk kesiapan para personel  kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Kendaraan dinas R4 Polsek Karangan Polres Trenggalek  merupakan Inventaris kantor yang harus di jaga dan di rawat kondisinya guna kesiap siagaan dalam pelayanan.Kesiapan pengecekan kendaraan dimaksudkan layak atau tidaknya kendaraan tersebut digunakan untuk  operasional.jika tidak  layak Bawas  yang saat itu  piket  akan melaporkan nya kepada Kapolsek untuk diadakan perbaikan seperlunya.

Sesuai dengan arahan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H.  kendaraan dinas merupakan sarana personel kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam mendatangi TKP dengan cepat dan kegiatan  Patroli di areal permukiman maupun di tempat–tempat keramaian. Oleh karena itu kendaraan dinas harus selalu dipelihara dan di cek kondisinya secara berkala, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus dilakukan tanpa adanya kendala”,ungkapnya.


Sumber : Halo