Silahturahmi Ke Perguruan Pencak Silat, Aiptu Suwinto Sisipkan Pesan Keselamatan Dalam Berlalulintas

 0
Silahturahmi Ke Perguruan Pencak Silat, Aiptu Suwinto Sisipkan Pesan Keselamatan Dalam Berlalulintasby adminHT01on.Silahturahmi Ke Perguruan Pencak Silat, Aiptu Suwinto Sisipkan Pesan Keselamatan Dalam BerlalulintasPolres Trenggalek – KA SPK C Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Suwinto silaturahmi mengunjungi perguruan pencak silat PSHT yang lagi melaksanakan latihan. Giat sambang betujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh murid perguruan PSHT agar selalu menjaga silaturahmi antar perguruan yang ada diwilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Pada kesempatan itu Aiptu Suwinto berpesan […]

Polres Trenggalek – KA SPK C Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Suwinto silaturahmi mengunjungi perguruan pencak silat PSHT yang lagi melaksanakan latihan. Giat sambang betujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh murid perguruan PSHT agar selalu menjaga silaturahmi antar perguruan yang ada diwilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan itu Aiptu Suwinto berpesan kepada peserta yang hadir melaksanakan latihan agar dalam mengendarai kendaraaan roda dua (sepeda motor) sedianya memakai helm sebagai salah satu kelengkapan bagi pengendara sepeda motor.

“Tertib berlalulinta dan patuhi peraturan , salah satunya dengan memakai helm saat berkendara. Di sisi lain helm juga sebagai pelindung kepala jika terjadi laka – lantas. Helmlah yang melindungi kepala dari benturan” ujarnya.

Selain memberikan pesan kamtibmas tentang kelengkapan berkendara roda dua Aiptu Suwinto juga mengingtakan bahwa pencak silat merupakan olah raga beladiri yang juga bertujuan untuk membangun persauadaraan dan solidaritas serta seportifitas antar warga perguruan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kundusif.

“ Situasi Kamtimbas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk para pendekar yang ada di hadapan saya ini,” terang Aiptu Suwinto.


Sumber : Polres Trenggalek