Waka Polsek Monitoring Harga Sembako Di Pasar

by

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun mengecek harga sembako dipasaran. Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek bersama Anggota Patroli, mengecek harga sembako dipasar Durenan, untuk mengetahui harga sembako dipasaran naik apa tidak.

“Jika harga sembako naik tidak menutup kemungkinan berimbas pada kamtibmas,” ujarnya

Perkembangan harga sembako di Kecamatan Durenan berdasarkan hasil pulbaket dengang pedagang sembako dipasar Durenan secara umum masih stabil, Beberapa harga sembako hasil pertanian mengalami penurunan harga Seperti cabai yang dulu harganya sempat melambung tinggi sekarang harganya cenderung menurun, Secara umum stok sembako masih tercukupi.

Untuk mencegah kenaikan sembako Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek aktif memonitoring harga sembako dipasaran, seperti yang dilakukan Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun bersama Anggotanya mendatangi pasar Durenan, dan dialogis dengan para pedagang sembako untuk mengetahui langsung perkembangan harga sembako dilapangan.

“ Kita lakukan pemantauan harga sembako dipasaran agar tidak terjadi penimbunan sembako yang dapat menimbulkan harga sembako naik dan menyusahkan masyarakat, kita juga menghimbau agar para pedangan melaporkan kepada kami jika mengetahui ada penimbunan sembako dan akan kami proses sesuai dengan Undang – undang yang berlaku,” terang Ipda Kusnun.

[contact-form]
Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.