Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni melalui petugas jaga selalu menghimbau kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli malam hari dengan menyambangi obyek vital maupun tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Minggu (17/09/2017) guna menindaklanjuti hal tersebut, personil selalu meningkatkan patroli nya mulai pukul 19.00 sampai dengan dini hari. Adalah Aiptu Hardani bersama dua personil, dalam pelaksanaan patroli malam hari petugas jaga menyambangi obyek vital Pertamina serta penjaga malam ATM Bank BRI Unit Bendungan untuk berdialog dengan satpam sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV maupun patroli secara berkala, jika ada hal yang mencurigakan atau pun gangguan kamtibmas lainnya, harap segera menghubungi pihak Polsek Bendungan”, kata Aiptu Hardani.

Selain itu, personil juga laksanakan patroli di pertokoan dan warung – warung yang buka pada malam hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.