Komentar Kapolsek Pule Adanya Pemberitaan HP Harus di Camtumkan Dalam SPT

 0
Komentar Kapolsek Pule Adanya Pemberitaan HP Harus di Camtumkan Dalam SPTby adminHT01on.Komentar Kapolsek Pule Adanya Pemberitaan HP Harus di Camtumkan Dalam SPTPolres Trenggalek- Polisi menjadi tempat bertanya masyarakat mengenai kebijakan yang dilakukan dari Kementerian yang ada dalam pemerintahan Republik Indonesia, begitu juga dalam kemunculan kepemilikan Hand Phone harus dilaporkan pada Surat Pajak Tahunan (SPT). Dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kapolsek Pule Polres Trenggalek melalui Kanit Binmas Aiptu Santoso memberikan keterangan kepada masyarakat, Minggu (17/9/2017). “Penambahan jumlah […]

Polres Trenggalek- Polisi menjadi tempat bertanya masyarakat mengenai kebijakan yang dilakukan dari Kementerian yang ada dalam pemerintahan Republik Indonesia, begitu juga dalam kemunculan kepemilikan Hand Phone harus dilaporkan pada Surat Pajak Tahunan (SPT). Dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kapolsek Pule Polres Trenggalek melalui Kanit Binmas Aiptu Santoso memberikan keterangan kepada masyarakat, Minggu (17/9/2017).

“Penambahan jumlah harta yang dimiliki tidak berpengaruh pada tanggungan pajak yang harus dibayar, cuma ditambahkan pada kolom harta pada SPT yang diterima wajib pajak. Sudah jelaskan kepemilikan jenis HP tidak mempengaruhi atau akan dibebani pajak, silakan mengisi saja semua harta yang dimiliki sebagai wajib pajak, ” Jelas Iptu Suraji,SH,MH Kapolsek Polsek Pule Polres Trenggalek saat dialogis dengan warga Pule.

Masih ingat pemberitaan dari salah satu media online beberapa waktu yang lalu, melalui Akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak membuat kehebohan di media sosial , Kamis (14/9/2017).  Akun @DitjenPajakRI mengingatkan agar wajib pajak melaporkan telepon genggam atau handphone (HP) ke dalam Surat Pelaporan Harta Tahunan (SPT) Pajak.

“Lagi heboh smartphone yang baru rilis ya? Ingat, tambahkan smartphone di kolom harta SPT Tahunan ya. ߑŒ #SadarPajak,”demikian tweet dari @DitjenPajakRI kurang lebih isinya begitu.

Yang banyak menimbulkan persepsi atau pemikiran yang bermacam -macam muaranya, guna menjaga dan memelihara situasi agar tetap terjaganya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pule Polres Trenggalek jajaran Polsek menjelaskan ke warga Pule mengenai penambahan kolom harta yang harus diisi. Dengan memberikan informasi dan jawaban yang dikumpulkan dari data on line masyarakat harus bisa mengerti dan menjaga tidak timbulnya kerasahan.


Sumber : Polres Trenggalek