Kreatifitas Bhabinkamtibmas Bersama Warga Ciptakan Kamtibmas

 0
Kreatifitas Bhabinkamtibmas Bersama Warga Ciptakan Kamtibmasby adminHT01on.Kreatifitas Bhabinkamtibmas Bersama Warga Ciptakan KamtibmasPolres Trenggalek – Dalam mendukung terciptanya kamtibmas aman dan tertib,Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu berinteraksi bersama masyarakat dan tokoh pemuda  bersatu menciptakan wilayah Desanya aman dan tertib. Seperti apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus mulyono,S.H., saat singgah di rumah Sdr Amir sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas, minggu (17/09/2017). Terwujudnya kondisi wilayah kita […]

Polres Trenggalek – Dalam mendukung terciptanya kamtibmas aman dan tertib,Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu berinteraksi bersama masyarakat dan tokoh pemuda  bersatu menciptakan wilayah Desanya aman dan tertib.
Seperti apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus mulyono,S.H., saat singgah di rumah Sdr Amir sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas, minggu (17/09/2017).

Terwujudnya kondisi wilayah kita aman harus adanya dukungan baik masyarakat,pemuda serta para tokoh yang ada di desa binaan,  di sela-sela perbincangan bersama Sdr Amir dan pemuda desa tersebut Bripka Agus mulyono selaku bhabinkamtibmas mengajak masyarakat dan pemuda selalu berbuat yang positif serta saling menjaga dan mengingatkan apabila di desa kita adanya gangguan kamtibmas ataupun kedatangan orang asing di arahkan laporan ke desa maupun bisa hubungi saya selaku bhabinkamtubmas.
“Tanpa adanya kebersamaan kita dengan seluruh masyarakat,pemuda dan sesepuh desa kita bisa mewujudkan desa kita aman dan tertib” tutur Agus.

Kegiatan Bhabinkamtibmas bersatu dengan warga masyarakat untuk maju bersama memelihara keamanan baik di lingkungan sekitar, hal ini merupakan perintah langsung Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH.
Tanpa adanya dukungan masyarakat semua maka pihak kami dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek kurang bisa semaksimal dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, Pungkas AKP Tri Basuki.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek