Jamin Keamanan dan Ketertiban Selama Pertandingan Liga Santri Nasional, Polsek Kampak Tingkatkan Pengamanan

 0
Jamin Keamanan dan Ketertiban Selama Pertandingan Liga Santri Nasional, Polsek Kampak Tingkatkan Pengamananby adminHT01on.Jamin Keamanan dan Ketertiban Selama Pertandingan Liga Santri Nasional, Polsek Kampak Tingkatkan PengamananPolres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola dalam rangka Liga Santri Nasional (LSN) di lapangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Senin(18/09). Kemanan dan ketertiban suatu pertandingan tidak lepas dari kesiapan anggota Polri dalam mengamankan kegiatan. Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Seperti […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola dalam rangka Liga Santri Nasional (LSN) di lapangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Senin(18/09).

Kemanan dan ketertiban suatu pertandingan tidak lepas dari kesiapan anggota Polri dalam mengamankan kegiatan. Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat pada pagi ini telah dimulai pertandingan Liga Santri Nasional (LSN) yang diadakan di lapangan sepak bola Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Setelah dibuka secara simbolis oleh Camat Kampak Drs. Hariyadi  dilanjutkan dengan pertandingan antara tim sepak bola Pondok Pesantren Anharul Ulum dari Blitar melawan tim sepak bola dari  Pondok Pesantren Hidayatullah Trenggalek.

Demi menjaga kemanan dan ketertiban selama pertandingan anggota Polsek Kampak  dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Setyo Bhakti bersama anggota Koramil Kampak melaksanakan pengamanan selama kegiatan pertandingan berlangsung.

“Dengan dilakukan pengamanan diharapkan tidak ada tindak kriminalitas di lokasi pertandingan, sehingga pertandingan  bisa berjalan aman dan lancar” ujar Aiptu Setyo Bhakti.


Sumber : Polres Trenggalek