Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Sekaligus Sampaikan Himbauan

 0
Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Sekaligus Sampaikan Himbauanby adminHT01on.Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Sekaligus Sampaikan HimbauanPolres Trenggalek – Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama yang ada diwilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menghadiri undangan dalam rangka tasyukuran menjelang 1 Suro dengan penceramah kiyai Imam Jarwo bertempat di Dusun Bonpal Desa Gador, Senin (18/09). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika […]

Polres Trenggalek – Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama yang ada diwilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menghadiri undangan dalam rangka tasyukuran menjelang 1 Suro dengan penceramah kiyai Imam Jarwo bertempat di Dusun Bonpal Desa Gador, Senin (18/09).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Durenan, Kepala Desa gador, serta para perangkat Desa Dador dan masyarakat. Pada kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch Solichin SH yang diundang dan diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutannya mengatakan, semoga dengan cara seperti inilah bisa mendatangkan rahmat dan nikmat yang lebih besar, tidak lupa juga Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch solichin juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas yang berhubungan dengan maraknya pengedaran pil PCC.

Pada kesempatan itu juga Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solicin SH juga memberikan penjelasan bahayanya efek mengonsumsi pil PCC (Paracetamol Crasidol Capein) sangat luar biasa hingga mengakibatkan hilang kesadaran, berhalusinasi dan suhu badan akan terasa panas.

Sudah ada contoh di kendari, kita lihat dimedia sosial tentang efek yang ditimbulkan dari mengonsumsi pil PCC yang memakan korban dua nyawa,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch Solichin SH.


Sumber : Halo