Polsek Durenan Mengamankan Turnamen Liga Santri

 0
Polsek Durenan Mengamankan Turnamen Liga Santriby adminHT01on.Polsek Durenan Mengamankan Turnamen Liga SantriPolres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen sepak bola liga santri. Turnamen sepak bola liga santri karisedenan Madiun dan Kediri, Group B digelar dilapangan Durenan Kecamatan Durenan kabupaten Trenggalek. Pengamanan tersebut untuk memberikan kenyamanan kepada peserta maupun penonton, sekaligus mengajak para peserta turnamen sepakbola agar selalu seportif dan tidak curang […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen sepak bola liga santri. Turnamen sepak bola liga santri karisedenan Madiun dan Kediri, Group B digelar dilapangan Durenan Kecamatan Durenan kabupaten Trenggalek. Pengamanan tersebut untuk memberikan kenyamanan kepada peserta maupun penonton, sekaligus mengajak para peserta turnamen sepakbola agar selalu seportif dan tidak curang maupun mencelakai pemain lain, Senin (18/09).

Kegiatan Liga santri gelombang pertama yang bertanding dilapangan Durenan di mulai pukul 07.00 wib dan berakhir pukul 11.00 wib dan dimulai lagi gelombang kedua pukul 14.00 wib. Dan selesai pada pukul 17.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Waka POlsek Durena menyampaikan pesan kepada para Peserta Turnamen agar menjaga sportivitas dan kebersamaan, ” ajang turnamen ini harus dijadikan sebagai tempat untuk bersilaturahmi antar santri.

Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dan setiap official harus selalu menjaga keamanan setiap pemain dan penonton, guna meminimalisir terjadinya gesekan diantara suporter, dan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dan panitia pertandingan. Dengan semangat serta kekompakan yang mereka miliki serta dukungan dari tiap – tiap ponpes, pelaksanaan pertandingan liga santri hari pertama yang dilaksanakan di lapangan Durenan dapat berjalan Aman Kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek