Tingkatkan Disiplin Personel, Kanit Provost adakan Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota Polsek Kampak

 0
Tingkatkan Disiplin Personel, Kanit Provost adakan Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota Polsek Kampakby adminHT01on.Tingkatkan Disiplin Personel, Kanit Provost adakan Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota Polsek KampakPolres Trenggalek – Kanit Provost Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pemiriksaan sikap tampang anggota setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Kampak, Senin (18/09). Akhir –akhir ini di media sosial viral foto salah seorang anggota Polri dengan potongan rambut yang kurang pantas bagi anggota Polri. Sebagai insan Bhayangkara yang menjadi pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat […]

Polres Trenggalek – Kanit Provost Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pemiriksaan sikap tampang anggota setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Kampak, Senin (18/09).

Akhir –akhir ini di media sosial viral foto salah seorang anggota Polri dengan potongan rambut yang kurang pantas bagi anggota Polri. Sebagai insan Bhayangkara yang menjadi pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat hendaknya setiap anggota Polri harus memiliki sikap tampang yang baik sebelum melayani masyarakat.

Tidak ingin hal tersebut terjadi pada anggota Polsek Kampak, Kanit Provost Aiptu Sulisno melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota Polsek Kampak terutama potongan rambut dari para personel, sebagai bentuk pencegahan terulangnya anggota Polri yang berpotongan rambut tidak pantas.

Setelah dilakukan pengecekan kepada seluruh anggota peserta apel tidak ditemukan anggota Polsek Kampak yang memiliki potongan rambut yang aneh, semua sudah sesuai prosedur yang ditentukan.

“Dari hasil program  Senin tertib pagi ini, tidak ditemukan anggota Polsek Kampak yang memiliki potongan rambut yang tidak pantas, semua sudah sesuai aturan yang berlaku” ujar Kanit Provost Polsek Kampak Aiptu Sulisno.


Sumber : Halo