Wakapolsek Dan Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Warga Dusun Ponggok Desa Jati Karangan

by

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek Dalam rangka melaksanakan Program Pimpinan Satuan atas yang  kita sebut dengan  Polisi Peduli  Sesama (P2S) untuk mewujudkannya  tidak  hanya di ucapkan tapi di tindaklanjuti  dilapangan seperti  yang  dilakukan Wakapolsek dan Bripka Joni Dwi C  S.H. sebagai  Bhabinkamtibmas dsn Ponggok desa Jati Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Rabu (20/09).

Tugas sebagai  seorang Polisi yang di tuntut harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat seperti Bhabinkamtibmas yang harus tahu situasi di lingkungan desa binaannya, hal ini yang menjadikan anggota Polsek  Karangan Polres Trenggalek mengerti akan keadaan dan kesulitan yang di hadapi salah satu warga binaanya,atas dasar itulah Pimpinan Satuan atas melalui program Polisi Peduli Sesama Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H.memerintahkan anggotanya untuk menyisihkan sebagian kecil dari rezekinya setiap bulan sekali yang kemudian di gunakan untuk membelikan sembako dan disumbangkan kapada warga yang  kurang  mampu di wilayah hukum Polsek Karangan Polres  Trenggalek.

Seperti yang dilakukan Wakapolsek Karangan bersama Bhabinkamtibmas dsn Ponggok desa Jati Kecamatan Karangan hari ini menyerahkan sembako kepada warga binaan yang  bernama Mbah Minah seorang  janda tua umur 85 tahun alamat Rt.18 Rw. 05 dsn Ponggok desa Jati Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek ini merupakan salah satu  wujud  kepedulian  keluarga besar Polsek Karangan Polres Trenggalek untuk membantu meringankan beban yang di alami salah satu warga dsn Ponggok Mbah Minah melalui” program Polisi Peduli  Sesama (P2S)  memberikan bantuan berupa  sembako”untuk meringankan beban hidupnya.

Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek IPTU Mujiono S.H. dan Kanit Binmas Bripka Suwaji yang turut  kelokasi  di tempat terpisah mengatakan”program pimpinan satuan atas yang kita sebut dengan Program Polisi Peduli Sesama (P2S) ini akan terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek karena Program ini benar-benar  sangat baik bagi  kita semua  untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya di  wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek”ungkapnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.