Berkunjung Serta Silahturahmi Ke Rumah Warga Setelah Pulang Melaksanakan Haji

 0
Berkunjung Serta Silahturahmi Ke Rumah Warga Setelah Pulang Melaksanakan Hajiby adminHT01on.Berkunjung Serta Silahturahmi Ke Rumah Warga Setelah Pulang Melaksanakan HajiPolres Trenggalek –  Bersama Camat Panggul, AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Berkunjung dan sambang dikediaman  warga yang baru pulang menunaikan Ibadah Haji sdr. H.Slamet pegawai  dikpora beserta istri Ds.Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (13/09). Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul mendoakan  atas kepulangannya dengan selamat dan sehat serta menjadikannya haji yang mabrur. Selain itu ajang silahturahmi ini […]

Polres Trenggalek –  Bersama Camat Panggul, AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Berkunjung dan sambang dikediaman  warga yang baru pulang menunaikan Ibadah Haji sdr. H.Slamet pegawai  dikpora beserta istri Ds.Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (13/09).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul mendoakan  atas kepulangannya dengan selamat dan sehat serta menjadikannya haji yang mabrur. Selain itu ajang silahturahmi ini juga untuk menyampaikan ajakan untuk menjaga keamanan desa mengingat H.Slamet mantan Kepala Desa Depok dan juga sebangai tokoh masyarakat. Peran serta tokoh masyarakat sangat diperlukan guna untuk ikut berpartisipasi mencegah masuknya paham radikalisme serta ganggungan kamtibmas lainya.

“ Ajang ini memang sengaja kami lakukan guna mempererat tali silahturahmi, beliau (H.Slamet) juga ayah dari Brigadir Galih W anggota Polsek Panggul untuk itu selain ucapan selamat juga nitip pesan kamtibmas “ Ujar AKP Suparpto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Menjalin kemitraan memang sudah barang tentu yang harus dilakukan guna memperoleh informasi ganggungan kamtibmas sehingga dapat mencegah sejak dini jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. (dkzld)


Sumber : Halo