Bersinergi Unsur 3 Pilar, Kasihumas Sambang Balai Desa

by

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Aiptu Sukarni kasihumas Polsek Panggul Polres Trenggalek melakukan sambang ke kantor Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (12/09).

Dalam sambang tersebut Kasihumas bertemu langsung dengan Kepala Desa dan  para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desa serta memberikan himbauan tentang harkamtibmas.

Mengingat perangkat desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam ini bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat.

“ Kegiatan ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga melalui unsure 3 pilar “ terang Aiptu Sukarni yang juga berdomisili di Desa Nglebeng ini.

Kehadiran Kepolisian dalam hal ini Kasihumas adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.