Kedekatan Polisi Dengan Perguruan Bela Diri Wujudkan Kedamaian

 0
Kedekatan Polisi Dengan Perguruan Bela Diri Wujudkan Kedamaianby adminHT01on.Kedekatan Polisi Dengan Perguruan Bela Diri Wujudkan KedamaianPolres Trenggalek – Pengawasan dan pantaun dalam sebuah pergelaran polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan yang ada dimasyarakat merupakan bentuk upaya meminimalisir kerawanan. Terlebih kegiatan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang seni bela diri sangat tinggi potensi kerawanannya. Rabu malam 20/9/17, Pelatihan pembekalan pelatih yang diadakan Perguruan Setia Hati Terate Ranting Munjungan di rmh sauadara […]

Polres Trenggalek – Pengawasan dan pantaun dalam sebuah pergelaran polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan yang ada dimasyarakat merupakan bentuk upaya meminimalisir kerawanan. Terlebih kegiatan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang seni bela diri sangat tinggi potensi kerawanannya.

Rabu malam 20/9/17, Pelatihan pembekalan pelatih yang diadakan Perguruan Setia Hati Terate Ranting Munjungan di rmh sauadara Hariyono selaku pelatih  saat tirakatan suro agung 1439 H berjalan sangat kondusif. Namun Iptu Budi Wahono Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek dan anggota, menyambangi kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada Hariyanto Ketua PSHT Ranting Munjungan. “Teruskan giat latihan dengan baik dan jaga kerukunan supaya situasi tetap aman damai” ujar Iptu Budi Wahono.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek sangat mendukung pelatihan pembekalan warga psht tersebut, dikandung maksud dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia dilingkungan mereka, sehingga bermanfaat menambah wawasan dan akan melahirkan atlit-atlit yang handal. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek