Kesiapan Pengamanan PSHT Dan PN Ranting Panggul

 0
Kesiapan Pengamanan PSHT Dan PN Ranting Panggulby adminHT01on.Kesiapan Pengamanan PSHT Dan PN Ranting PanggulPolres Trenggalek – Dalam menyambut malam 1 Muharom atau 1 suro, sudah menjadi tradisi bagi perguruan pencak silat melaksanakan giat suro. Untuk itu Polsek Panggul Polres Trenggalek gelar apel siaga di Mapolsek Panggul, Rabu (20/09). Apel siaga malam 1 suro dalam rangka memberikan pengamanan giat pencak silat Persaudaraan Setia hati terate (PSHT) dan Pagar Nusa (PN) […]

Polres Trenggalek – Dalam menyambut malam 1 Muharom atau 1 suro, sudah menjadi tradisi bagi perguruan pencak silat melaksanakan giat suro. Untuk itu Polsek Panggul Polres Trenggalek gelar apel siaga di Mapolsek Panggul, Rabu (20/09).

Apel siaga malam 1 suro dalam rangka memberikan pengamanan giat pencak silat Persaudaraan Setia hati terate (PSHT) dan Pagar Nusa (PN) dalam melaksanakan malam tirakatan dan kenaikan tingkat. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun pada malam 1 Muharom. Untuk itu Kepolisian Sektor Panggul menurunkan 20 Personil dalam pengamanan kegiatan ini.

“ Kami laksanakan apel siaga ini untuk kesiapan antisipasi gesekan 2 perguruan pencak silat ini serta antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan “ ujar AKP Suprapto,SH yang memimpin langsung apel siaga kali ini.

Dalam apel kali ini Kapolsek Panggul membagi tugas dan cb masing masing anggota dalam memberikan pengamanan acara malam tirakatan 1 suro. Untuk giat PN dipimpin Iptu Budi Hartaya, SH bersama 8 anggota yang berlokasi di lapangan Ds.Nglebeng dan Kapolsek Panggul sendiri memimpin giat PSHT dengan 10 anggota di Serbaguna Ds.wonocoyo Kec.Panggul kab.Trenggalek. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek