Mengamankan Giat Elekton Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam

 0
Mengamankan Giat Elekton Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharamby adminHT01on.Mengamankan Giat Elekton Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 MuharamPolres Trenggalek – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H, Rabu (20/09) dinihari. Sebagian warga masyarakat Durenan menyambutnya dengan berbagai kegiatan maupun hiburan. Seperti yang sedang dilakukan warga Desa Gador dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam warga Gador kususnya, mengadakan giat Hiburan Elekton Plus tepatnya di Dusun Pingit Kidul Desa Gador […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H, Rabu (20/09) dinihari. Sebagian warga masyarakat Durenan menyambutnya dengan berbagai kegiatan maupun hiburan. Seperti yang sedang dilakukan warga Desa Gador dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam warga Gador kususnya, mengadakan giat Hiburan Elekton Plus tepatnya di Dusun Pingit Kidul Desa Gador Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gador Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Harsono melakukan pengamanan kegiatan hiburan tersebut, dan memastikan kegiatan hiburan elektone dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, DI Desa Gador Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek berjalan aman.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Harsono selaku Bhabinkamtibmas Desa Gador menghimbau serta mengajak para penonton agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran acara tersebut sehingga tercipta situasi tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Gador Brigadir Harsono juga sudah mengantisipasi, jika terjadi kericuhan penonton saat berjoget dalam menikmati alunan musik electone akan melakukan tindakan tegas dan professional, “ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Brigadir Harsono juga memberikan himbauan kepada pihak penyelenggara/panitia, penonton dan para undangan agar tidak melakukan pesta minum-minuman keras yang dapat menimbulkan kericuhan dan gangguan keamanan.

“Kami selalu berikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, agar situasi tetap aman dan kondusif, ” terang Bhabinkamtibmas Desa Gador Brigadir Harsono.


Sumber : Halo