Pererat Silahturohmi Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Danang Budi Cahyono sambangi tokoh masyarakat (tomas) Sdr Jahyadi di Desa Ngerdani Kecamatan Dongko menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kamis (21/09/2017).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang bersama tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.
“Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” pungkas Danang.
Setelah berkunjung kerumah Sdr Jahyadi bhabinkamtibmas melanjutkan patroli di desa binaanya guna mewujudkan situasi aman dan tertib.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomer hand phone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat desa guna memudahkan apa bila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat, tegasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.