Sampaikan Secara Langsung, Himbau Pemuda Jauhi Miras dan Narkoba

by

Polres Trenggalek – Pada saat lakukan patroli cipta kondisi Polsek Panggul menyambangi serta berikan himbauan kepada anak –anak muda yang sedang Nongkrong dipinggir Jalan perbatasan Ds.Gayam dengan Ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek,Selasa (12/09).

Kegiatan yang dilakukan Brigadir Indrawan HS, SH anggota Patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lainnya. Sasaran patroli kali ini yaitu
Anak anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan diberikan himbauan, pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

 “ Dalam patroli ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum minuman keras serta pakai narkoba” ujar Brigadir Indrawan HS,SH yang juga peternak burung love bird.

Dengan kehadiran Polsek Panggul Polres Trenggalek hadir di tengah tengah masyarakat setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.