Bhakti Sosial Polisi Di Tahun Baru Islam 1439 H Bersihkan Musholla Polsek Munjungan

 0
Bhakti Sosial Polisi Di Tahun Baru Islam 1439 H Bersihkan Musholla Polsek Munjunganby adminHT01on.Bhakti Sosial Polisi Di Tahun Baru Islam 1439 H Bersihkan Musholla Polsek MunjunganPolres Trenggalek – Lingkungan markas komando tempat kerja yang bersih adalah sebuah kenyamanan tersendiri yang sangat berpengaruh pada proses kerja serta pelayanan pada masyarakat. Siap mako itulah jaminan kesiapan Kepolisian Polsek Munjungan dalam pelayanan yang prima sehingga benar-benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat. Jumat 22/9/17, Wujud kegiatan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa […]

Polres Trenggalek – Lingkungan markas komando tempat kerja yang bersih adalah sebuah kenyamanan tersendiri yang sangat berpengaruh pada proses kerja serta pelayanan pada masyarakat. Siap mako itulah jaminan kesiapan Kepolisian Polsek Munjungan dalam pelayanan yang prima sehingga benar-benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

Jumat 22/9/17, Wujud kegiatan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus menghirmati pergantian tahun baru islam 1439 H Polsek Munjungan Polres Trenggalek bhakti sosial membersihkan Musholla yang barusan dibangun di lingkungan Mako sebagai sarana peribadatan anggota dan masyrakat yang sedang melintas serta beraktifitas di sepeutaran Polsek. Demikian pula bersih mako bersih pungli adalah komitmen bersama dalam penegakkan supremasi hukum benar nyatanya komitmen itu instansi kepolisian merealisasi sebagai lembaga yang ingin berubah dari opini yang mengundang antipati warga masyarakat. Kapolsek Munjungan AKP totok Sudarto sebagai pemegang kendali di polseknya, berusaha keras untuk kedepankan pelayanan yang bebas pungli dengan harapan masyarakat merasa terlayani dengan cepat tanpa tendensi apapun. “Rekan mitra kerja saya di mapolsek, ayo bersama ciptakan suasana pelayanan cepat dan bebas dari pungli” tegas AKP totok Sudarto.

Program pimpinan selasa bersih oleh Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak hanya direfleksikan sebatas kebersihan lingkungan kantor, terlepas itu kebersihan dalam pelayanan yang bebas dari perbuatan tercela juga dijadikan komitmen serius. (red/is)


Sumber : Halo