Polsek Munjungan Bersama TNI Dan Warga Masyarakat Nobar Film G 30 S/PKI

by

Polres Trenggalek – Maraknya informasi via media yang kurang bertanggung jawab membuat kegaduhan dan kesimpang siuran yang kadang bisa provokatif di masyarakat. Sekarang istilah hoax atau berita bohong memang kerap muncul dimedia massa. Keluarga besar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dan Koramil Munjungan bersama warga masyarakat nonton bareng pemutaran film Bahaya laten komunis, dengan tujuan pembelajaran lewat sejarah pada masyarakat tetap waspada terhadap paham yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. (jumat 22/9/17)

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono menuturkan, “Pentingnya kebersamaan TNI dan Polri untuk menyamakan persepsi, adanya berbagai isu bohong sebagai filter menepis di masyarakat”. Pada prinsipnya perang media akhir-akhir ini sangat membuat keprihatinan aparatur negara dalam menjaga ketentraman dan kedamaian dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Keberbedaan dalam Kebhinekaan Tunggal Ika sebagai warga negara yang menjunjung tinggi NKRI, tidak boleh luntur sampai kapanpun. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dan Koramil Munjungan berkomitmen keras untuk menghadang berbagai isu yang merusak keutuhan dan kerukunan yang sudah terbangun sejak lama. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.