Puluhan Polisi Polsek Durenan Ikut Donor Darah

 0
Puluhan Polisi Polsek Durenan Ikut Donor Darahby adminHT01on.Puluhan Polisi Polsek Durenan Ikut Donor DarahPolres Trenggalek – Seusai menggelar kegiatan olahraga pagi, para anggota kepolisian Polsek Durenan, langsung berkumpul di gedung kecamatan Durenan untuk Donor Darah. Sekitar 20 anggota mengikuti kegiatan tersebut dengan melibatkan Unit Transfusi Darah PMI setempat, “Anggota yang tidak ada masalah kesehatan diwajibkan mengikuti donor darah yang digelar PMI bekerjasama dengan muspika Durenan, ”ucap waka Polsek […]

Polres Trenggalek – Seusai menggelar kegiatan olahraga pagi, para anggota kepolisian Polsek Durenan, langsung berkumpul di gedung kecamatan Durenan untuk Donor Darah.

Sekitar 20 anggota mengikuti kegiatan tersebut dengan melibatkan Unit Transfusi Darah PMI setempat, “Anggota yang tidak ada masalah kesehatan diwajibkan mengikuti donor darah yang digelar PMI bekerjasama dengan muspika Durenan, ”ucap waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.

Donor darah diawali dengn pemeriksaan kesehatan dan tekanan darah setiap calon pendonor. yang dinyatakan sehat secara jasmani dan memiliki tekanan darah stabil kemudian diberi nomor urut untuk mendapat pelayanan donor darah.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H, mengatakan “Kegiatan ini dilakukan, mengingat masih banyak masyarakat membutuhkan darah. Tak hanya itu PMI pastinya tengah minim donoran darah dari masyarakat. Setidaknya di kegiatan ini dimaksud agar para anggota ini dikeluarkan rasa kesetikawanannya, serta menumbuhkan rasa saling tolong menolong. Pastinya, sangat butuh pasokan darah bagi yang membutuhkan kan,” ungkapnya.


Sumber : Halo