Tanamkan Jiwa Sosial Dengan Donor Darah

 0
Tanamkan Jiwa Sosial Dengan Donor Darahby adminHT01on.Tanamkan Jiwa Sosial Dengan Donor DarahPolres Trenggalek – Menjadi pendonor darah merupakan perbuatan yang sangat mulia karena dapat bermanfaat bagi orang lain dan kegiatan donor darah sejatinya bisa membantu menyelamatkan hidup orang lain yang membutuhkan darah dengan cepat dan setiap kali mendonorkan darah dapat membantu satu sampai tiga orang yang membutuhkan. Guna membantu orang lain serta menanamkan jiwa sosial pagi […]

Polres Trenggalek – Menjadi pendonor darah merupakan perbuatan yang sangat mulia karena dapat bermanfaat bagi orang lain dan kegiatan donor darah sejatinya bisa membantu menyelamatkan hidup orang lain yang membutuhkan darah dengan cepat dan setiap kali mendonorkan darah dapat membantu satu sampai tiga orang yang membutuhkan.

Guna membantu orang lain serta menanamkan jiwa sosial pagi ini (22/09) Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko Harjono, SH melaksanakan donor darah di Aula Kecamatan Suruh.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek ini selain untuk menumbuhkan jiwa sosial juga sebagai sarana untuk menolong sesama karena masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah disamping itu juga sebagai antisipasi stok Darah yang ada PMI sewaktu waktu ada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dengan melaksanakan kegiatan donor darah ini dimaksud agar para anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek tumbuh rasa kesetikawanannya, serta menumbuhkan rasa saling tolong menolong diantara sesama yang membutuhkan.

“Dengan anggota melaksanakan donor darah secara rutin juga bisa sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dari anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek karena seluruh anggota diminta selalu menjaga kondisi fisik dan kesehatan, agar bisa bekerja dengan optimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap AKP H Yasir.

Ia mengatakan ditengah tengah kesibukan dan tuntutan tugas seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek harus tetap bisa menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar, setidaknya para anggota diharapkan dapat bekerja secara maksimal dan semua anggota Polsek Suruh harus bisa untuk membiasakan pola hidup sehat.


Sumber : Polres Trenggalek