Demi Keselamatan Dijalan, Aiptu Suwinto Tegur Pengendara Sepeda Motor Tidak Pakai Helm

by

Polres Trenggalek – Sebagian masyarakat masih kurang memahami pentingnya keselamatan berlalulintas, ini terbukti masih ditemuinya beberapa masyarakat yang masih tidak memakai Helm saat berkendara sepeda motor dijalan raya .sabtu,(23/09).

Mengetahui hal tersebut, Dengan sopan dan tegas Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Suwinto menegur masyarakat yang tidak memakai helm saat berkendara roda dua/sepeda motor, hal itu terjadi saat melaksankan tugas mengatur lalu lintas di simpang tiga jembatan merah Durenan.

Aiptu Suwinto memberikan himbauan tentang tatatertib berlalulintas kepada pengendara sepeda motor tersebut, dan menjelaskan pentingnya memakai helm saat berkendara. Helm merupaka pelindung tubuh yang dipakai dikepala pada saat sedang mengendarai sepeda motor selain itu helm juga merupakan kewajiban sebagai pelengkapan jika mengendarai sepeda motor sesuai dengan peraturan UU lalulintas, ”ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., memberikan keterangan bahwa saat itu anggotanya melaksanakan tugas mengatur lalulintas, ia mengetahui ada seorang pengendara sepeda motor keluar dari gang mau mengarah ke jalan raya durenan saat itu juga langsung dihentikan dan diberikan teguran oleh anggota kami , yang intinya pakailah helm saat berkendara menggunakan sepeda motor . jangan takut sama polisi takutlah pada keselamatan diri sendiri, ”terangnya Kapolsek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.