Minuman Susu Aneka Rasa Selain Enak Harus Terjaga Kebersihannya

 0
Minuman Susu Aneka Rasa Selain Enak Harus Terjaga Kebersihannyaby adminHT01on.Minuman Susu Aneka Rasa Selain Enak Harus Terjaga KebersihannyaPolres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani berikan himbauan kepada para penjual minuman di depan swalayan Indomart Desa Bendoagung Kampak Trenggalek agar minuman susu yang dijual terjaga kebersihannya, Sabtu (23/09/2017). Susu dapat dibuat menjadi aneka macam minuman yang enak dan segar, susu yang biasanya disajikan dalam keadaan panas, juga dapat dibuat menjadi […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani berikan himbauan kepada para penjual minuman di depan swalayan Indomart Desa Bendoagung Kampak Trenggalek agar minuman susu yang dijual terjaga kebersihannya, Sabtu (23/09/2017).

Susu dapat dibuat menjadi aneka macam minuman yang enak dan segar, susu yang biasanya disajikan dalam keadaan panas, juga dapat dibuat menjadi minuman dingin. Beberapa manfaat yang kita peroleh jika minum susu adalah sangat baik untuk kesehatan tulang karena mengandung mineral dan kalsium, dapat mengurangi resiko hipertensi dan penyakit jantung, dapat melancarkan pencernaan dan menetralisir racun dalam tubuh. Kenyataannya hampir semua orang menyukai susu, baik dari kalangan anak-anak, dewasa, maupun tua susu merupakan salah satu minuman yang harus dan wajib dikonsumsi tubuh. Susu merupakan bahan utama yang sering digunakan dalam pembuatan minuman maupun kue karena dengan susu makanan dan minuman tersebut akan menjadi lebih lezat dan nikmat.

Arti higienis adalah berkenaan dengan atau sesuai dengan ilmu kesehatan, bersih dan bebas penyakit. Aiptu Sumani juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada penjual minuman, agar penjual minuman susu aneka rasa yang diolah sendiri kemudian dijual kepada masyarakat tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya bagi kesehatan pembeli.

“Mari berikan produk terbaik bagi masyarakat saat berjualan, serta hindari penggunakan pewarna makanan yang berbahaya bagi kesehatan” ujar Aiptu Sumani.


Sumber : Halo