Bentuk P2S Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Takziah Memberikan Penghormatan Terakhir Warganya

 0
Bentuk P2S Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Takziah Memberikan Penghormatan Terakhir Warganyaby adminHT01on.Bentuk P2S Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Takziah Memberikan Penghormatan Terakhir WarganyaPolres Trenggalek – Polsek Pogalan bentuk kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang meninggal dunia untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum . Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto yang tugas sehari – harinya di Polsek Pogalan Polres Trenggalek sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan takziah penghormatan terakhir kepada almarhum Ibu Sumarmi warga RT. 01 […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan bentuk kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang meninggal dunia untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum .

Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto yang tugas sehari – harinya di Polsek Pogalan Polres Trenggalek sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan takziah penghormatan terakhir kepada almarhum Ibu Sumarmi warga RT. 01 RW. 02 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang meninggal dunia karena sakit, Minggu (24/09).

Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto melaksanakan takziah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat binaannya (P2S).

Petugas Bhabinkamtibmas untuk melakukan takziah kepada warga binaanya yang meninggal dunia, bantu keluarganya yang berduka untuk kelancaran proses pemakaman merupakan tugas utama hidup di masyarakat sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo menyebutkan bentuk bantuan bisa ikut menyolatkan jenazah, membantu penempatan parkir kendaraan tamu yang melaksanakan takziah, pengaturan araus lalu lintas, mengangkat keranda jenasah dan mengantar jenazah sampai ke pemakaman ataupun bentuk bantuan lain yang diperlukan lingkungan atau keluarganya.

Waktu keberangkatan pemakaman almarhum Ibu Sumarmi Bripka Rubianto tampak membantu mengangkat dan memikul kranda jenasah untuk pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah.

“Begitu saya mendengar warga desa binaan ada yang meninggal dunia saya akan usahakan hadir untuk takziah untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum dan membantu apa yang diperlukan keluarga almarhum” tungkas Bripka Rubianto.


Sumber : Halo