Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Rembuk Pokmas dan Bantuan KRTP

by

Polres Trenggalek – Demi kelancaran penyerahan bantuan KRTP (Kepala Rumah Tangga Perempuan) dalam acara Jalin Matra dari Pemkab Trenggalek Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Danang Budi Cahyono turut membantu agar bantuan tersebut tepat sasaran, sabtu (23/09/2017).
Pemberian bantuan tersebut diperuntukan bagi kepala rumah tangga perempuan dengan bentuk bantuan berupa mesin jahit dan paket sembako.

Program ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mengurangi kemiskinan karena sudah kewajiban bagi pemerintah membantu masyarakat, bagi yang menerima bantuan agar barang tersebut di manfaatkan dan jangan sampai di uangkan.
“Kami harapkan bantuan dari program Jalin Matra (Jalan Lain Menuju Kesejahteraan Rakyat) berupa mesin jahit ini tepat sasaran serta pemerintahan desa benar-benar merealisasikan bantuan dari Pemerintah kabupaten ini” pungkas Danang.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., di tempat terpisah menuturkan, dalam progam pemerintahan Desa Bhabinkamtibmas kami selalu membantu dalam kegiatan ini karena guna kepentingan masyarakat kita.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.