Himbauan Sebagai Upaya Preventif Polsek Pogalan di Pasar Sementara Bendorejo

 0
Himbauan Sebagai Upaya Preventif Polsek Pogalan di Pasar Sementara Bendorejoby adminHT01on.Himbauan Sebagai Upaya Preventif Polsek Pogalan di Pasar Sementara BendorejoPolres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah mengoptimalkan pemberian himbauan, peringatan, maupun nasehat kepada warga sebagai bentuk kegiatan preventif. Minggu (24/09). Kesiapsiagaan dan ketanggapan dalam mengatasi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat sudah tertanam di jiwa masing-masing personil Polsek Pogalan. Ini telah menjadi patokan dalam bertugas untuk […]

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah mengoptimalkan pemberian himbauan, peringatan, maupun nasehat kepada warga sebagai bentuk kegiatan preventif. Minggu (24/09).

Kesiapsiagaan dan ketanggapan dalam mengatasi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat sudah tertanam di jiwa masing-masing personil Polsek Pogalan. Ini telah menjadi patokan dalam bertugas untuk menjaga setiap keadaan yang kondusif di lingkungan masyarakat.
Pada minggu 24 September 2017, salah satu personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto mendatangi ruko – ruko di pasar sementara desa Bendorejo yang berjualan bahan makanan dan sayur – sayuran salah satunya adalah ruko milik Bu Surti.

Kedatangan Bripka Rubianto bertujuan untuk memberikan informasi kepada warga agar lebih berhati-hati oleh beredarnya uang palsu dan penipuan yang di lakukan beberapa orang yang tidak bertanggung jawab melakukan aksi kriminalitas tersebut. Selain untuk memberikan himbauan kepada para pedagang yang jualan di pasar sementara Bendorejo, hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas serta kepedulian antar sesama. Bu Surti mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pogalan yang telah mengingatkannya untuk tetap berhati-hati.

Seperti yang telah kita ketahui, sudah menjadi tugas personil kepolisian untuk memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat, ini akan mendorong warga masyarakat untuk selalu waspada dalam segala hal. Sehingga akan tercipta keadaan yang baik tanpa ada yang merasa dirugikan.


Sumber : Polres Trenggalek