Pengamanan Dari Polsek Pule di Dangdut Indosiar Part 2

 0
Pengamanan Dari Polsek Pule di Dangdut Indosiar Part 2by adminHT01on.Pengamanan Dari Polsek Pule di Dangdut Indosiar Part 2Polres Trenggalek – “Yang di goyang, digoyang yang, dang dut, dang dut”, semangat penonton tidak terkendali saat mendengar lagu yang dilantunkan dari penyanyi aslinya Rita Sugiarto di pantai Prigi, Minggu (24/9/2017). Acara ini membuat Polisi turut mengamankan jalannya kegiatan, termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengirimkan personelnya ke kegiatan musik dangdut Indosiar di hari […]

Polres Trenggalek – “Yang di goyang, digoyang yang, dang dut, dang dut”, semangat penonton tidak terkendali saat mendengar lagu yang dilantunkan dari penyanyi aslinya Rita Sugiarto di pantai Prigi, Minggu (24/9/2017). Acara ini membuat Polisi turut mengamankan jalannya kegiatan, termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengirimkan personelnya ke kegiatan musik dangdut Indosiar di hari yang ke dua, setelah kegiatan yang sama juga di gelar ditempat dan waktu yang sama secara live disiarkan ditelevisi.

Pembukaan acara dangdut dimulai dari lokasi pantai, degan menariknya Bupati Trenggelek Emil Elistianto menggandeng penyanyi Rita Sugiarto dengan mobil pantai yang diiringi artis lainnya Gilang Dirga dengan mobil yang sama di sampingnya. Setelah turun di area pasir pantai dekat panggung, disambut dengan alunan musik dangdut dan langsung dinyanyikan Rita Sugiarto. Dengan pemulaan berjoget dibawah panggung yang disertai artis lainnya, cukup meriah dan antusias masyarakat yang menonton tertuju pada penyanyinya dengan ingin mendekat langsung. Dengan kesigapan dan kesiapan dalam melakukan pengamanan, masyarakat yang ingin mendekat mendapat batasan dari personel pengamanan yang terploting di lokasi selatan panggung.

Sesuai dengan penempatan penugasan yang dari Polsek Pule Polres Trenggalek berada di samping panggung, menjadikan pengamanan dalam seting acara menjadi tugas dari Polsek Pule Polres Trenggalek di bantu dari instansi lainnya. Mereka yang dari Polsek Pule Polres Trenggalek mengumpul dalam pelaksanaan tugas pengamanan di samping panggung dangdut Indosiar. Yang memiliki tugas pengamanan saat pembukaan acara, dengan diawali naik mobil pantai yang diikuti beberapa penggemar motor trail dari Watulimo. Yang melibatkan Bupati Trenggalek dan personel artis dangdut Indosiar, yang akan mengajak warga Prigi dan lainnya untuk berdendang di hari terakhir.

Seperti hari sebelumnya dari Polsek Pule Polres Trenggalek mengirim pasukanya ke kegiatan Indosiar yang diadakam di Watu limo Prigi, nama -nama yang dikirim sudah dari pagi hari menyiapkan dalam kegiatan yang dimaksud. Rombongan dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mukani, SH dengan personel lainya yang menyertakan Kanit Provos Aiptu Imam Mansur, Bripka Saiful Anwar, SH dan Bripka Arif Tri, SH dalam rombongan menjadi driver mobil strada Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek.

“Kita dari Polsek Pule Polres Trenggalek, ikut andil dalam menyokong keamanan acara yang menghadirkan artis -artis Indosiar. Yang secara langsung di siarkan secara live, menurut jadwal sampai pukul 11.00. Kami berempat diberi tugas penempatan pengamanan disamping kanan panggung, sampai dengan selesai situasinya aman tidak terjadinya accident yang utama, ” Kata Kanit Sabhara Aiptu Mukani saat berhasil dikonfirmasi dilokasi setelah kegiatan berlangsung.


Sumber : Halo