Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Polsek Pogalan Wujudkan Program P2S

 0
Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Polsek Pogalan Wujudkan Program P2Sby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Polsek Pogalan Wujudkan Program P2SPolres Trenggalek – Program P2S (Polisi Peduli Sesama) merupakan salah satu program unggulan dari Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman., SIK. M.Si. yang dijalankan guna mewujudkan rasa peduli dan tolong menolong kepada sesama. Program ini sangatlah positif dan harus dikembangkan serta ditindaklajuti secara serius oleh seluruh jajaran anggota Polres Trenggalek. Minggu (24/09). Salah satu perwujudan dari […]

Polres Trenggalek – Program P2S (Polisi Peduli Sesama) merupakan salah satu program unggulan dari Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman., SIK. M.Si. yang dijalankan guna mewujudkan rasa peduli dan tolong menolong kepada sesama. Program ini sangatlah positif dan harus dikembangkan serta ditindaklajuti secara serius oleh seluruh jajaran anggota Polres Trenggalek. Minggu (24/09).

Salah satu perwujudan dari program ini telah dilakukan oleh personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Bripka Yuni Iswahyudi. Pada hari ini sekitar pukul 15.30 WIB saat melaksanakan patroli, Bripka Yuni Iswahyudi melihat bahwa terdapat proyek pembangunan Madrasah Ponpes Assyafiyah desa Ngetal yang sedang dikerjakan.

Bripka Yuni Iswahyudi pun berniat untuk membantu dengan membelikan bahan material berupa semen. Saat berada di jalan, Bripka Yuni Iswahyudi menggunakan Mobil Strada Patroli untuk membawa semen yang akan diserahkan ke Ponpes Assyafiyah desa Ngetal.

Sesampainya di lokasi proyek pembangunan, Bripka Yuni Iswahyudi menemui beberapa pekerja kemudian menyerahkan bantuan semen tersebut dan diterima oleh sdr. Asrori santri Ponpes Assyafiyah Desa Ngetal yang disaksikan langsung oleh beberapa pekerja. “Terima kasih pak atas bantuan yang diberikan, semoga Allah membalas kebaikan bapak.”, ucap mereka.

Dalam hal ini telah menunjukkan bahwa program P2S dari Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, SIK. M.Si. sangatlah bermanfaat dan sangat membantu. Polsek Pogalan pun juga telah merasakan betapa bahagianya saling tolong menolong terhadap sesama.

Berapapun besar bantuan untuk pembangunan Madrasah Ponpes Assyafiyah harus didasari niatan iklas karena Allah, bukan untuk mencari pujian atau balasan dari manusia. Marilah berebut kebaikan dan iklaskan sebagian rizki kita di jalan Allah.


Sumber : Polres Trenggalek