Cegah Aksi Kejahatan dan Tindak Pelanggaran Lalu Lintas, Rayon 1 Polres Trenggalek Gelar Operasi Cipta Kondisi

 0
Cegah Aksi Kejahatan dan Tindak Pelanggaran Lalu Lintas, Rayon 1 Polres Trenggalek Gelar Operasi Cipta Kondisiby adminHT01on.Cegah Aksi Kejahatan dan Tindak Pelanggaran Lalu Lintas, Rayon 1 Polres Trenggalek Gelar Operasi Cipta KondisiPolres Trenggalek – Untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan menekan angka pelanggaran lalu lintas serta kriminalitas, Polres Trenggalek menggelar Operasi Cipta Kondisi. Minggu ( 24/09 ). Tujuan utamanya untuk keselamatan pengendara kendaraan bermotor itu sendiri selain itu untuk menekan kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polres Trenggalek Operasi Cipta Kondisi ini rutin dilaksanakan di seluruh […]

Polres Trenggalek – Untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan menekan angka pelanggaran lalu lintas serta kriminalitas, Polres Trenggalek menggelar Operasi Cipta Kondisi. Minggu ( 24/09 ).

Tujuan utamanya untuk keselamatan pengendara kendaraan bermotor itu sendiri selain itu untuk menekan kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polres Trenggalek

Operasi Cipta Kondisi ini rutin dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Trenggalek, pada kesempatan kali ini seperti yang dilakukan oleh tim gabungan Rayon 1 yang terdiri dari Polsek Pogalan, Polsek Durenan dan Pos Lalu lintas Durenan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin, S.H. dan di dampingi Waka Polsek Pogalan serta Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek dan menurunkan personilnya sebanyak 19 personil. Kegiatan ini berlokasi di Jalan Raya Durenan tepatnya di depan Polsek Durenan.

Sasarannya adalah pengendara Sepeda Motor roda dua yang rodanya tidak sesuai spektek, tidak memakai helm dan berkebdara lebih dari dua orang. Untuk Pengendara Mobil diantaranya sasarannya adalah pemeriksaan surat-surat kendaraan serta barang bawaan yang ada di bagasi mobil.

Dari hasil pelaksanaan operasi cipta kondisi ini telah melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas berupa tilang oleh anggota lalu lintas dengan perincian tindakan tilang sebanyak 9 tilang dengan barang bukti 8 STNK dan 1 sepeda motor.

Kegiatan operasi Cipkon ini dari awal sampai kegiatan Cipkon selesai berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek