Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan Malam Hari

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah tindakan kejahatan atau tindakan kriminal serta menjaga keamanan dan ketertiban mulai pukul 19.00 Wib. Unit Patroli Polsek Bendungan yang dipimpin oleh Aiptu Agus Winarko bersama dua anggota melaksanakan patroli dini hari di wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Minggu (24/09/2017) Aiptu Aiptu Agus Winarko bersama dua personil disamping melakukan patroli juga laksanakan cek obyek vital seperti ATM dan Kantor Perbankan dan warung – warung yang biasa di gunakan tempat nongkrong. Pada saat patroli petugas mengadakan dialogis dengan warga yang masih terjaga untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mengaktifkan kembali siskamling atau ronda malam.

“Adanya patroli malam hari seperti ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya kejahatan sehingga suasana yang kodusif diwilayah Bendungan dapat terus terjaga” ungkap

Petugas Patroli Polsek Bendungan juga melaksanakan patroli kewarung warung, mengantisipasi tindak kejahatan di warung serta antisipasi kenakalan remaja yang biasa nongkrong di warung pada malam hari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.