Ps. Kanit Binmas Polsek Pogalan Sebagai Pembina Upacara Bendera, Wujud Kehadiran Polisi di Sekolah

 0
Ps. Kanit Binmas Polsek Pogalan Sebagai Pembina Upacara Bendera, Wujud Kehadiran Polisi di Sekolahby adminHT01on.Ps. Kanit Binmas Polsek Pogalan Sebagai Pembina Upacara Bendera, Wujud Kehadiran Polisi di SekolahPolres Trenggalek – Upacara bendera merupakan kegiatan yang rutin dilakukan tiap hari Senin di tiap – tiap sekolahan. Senin (25/09). Pada pagi ini, Ps. Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso menjadi pembina upacara di SMK Gajah Mada Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran polisi di sekolahan, juga meningkatkan […]

Polres Trenggalek – Upacara bendera merupakan kegiatan yang rutin dilakukan tiap hari Senin di tiap – tiap sekolahan. Senin (25/09).

Pada pagi ini, Ps. Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso menjadi pembina upacara di SMK Gajah Mada Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran polisi di sekolahan, juga meningkatkan kecintaan generasi penerus bangsa terhadap bendera Negara republik Indonesia sehingga menanamkan kembali kecintaan terhadap Negara Republik Indonesia.

“Dia mengingatkan kepada para peserta upacara bahwa negeri ini di bangun dari berbagai suku bangsa, berbagai agama dan berbagai latar belakang yang mempunyai satu tekad yang sama yaitu untuk menuju kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur, “ tegas Aiptu Sudarso.

Dalam kesempatan ini juga Ps. Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek menghimbau agar anak – anak sekolah yang menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat untuk tertib dalam berlalu lintas dengan cara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Kepala sekolah SMK Gajah Mada Pogalan menyampaikan banyak terima kasih dengan kehadiran polisi di sekolah yang menjadi Pembina upacara, sehingga para Siswa-siswi/murid dapat meningkatkan kedisiplinan serta tahu tentang tata tertib berlalu lintas.


Sumber : Polres Trenggalek