Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Polsek Karangan Melaksanakan Gaktibplin

 0
Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Polsek Karangan Melaksanakan Gaktibplinby adminHT01on.Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Polsek Karangan Melaksanakan GaktibplinPolres Trenggalek – Polsek Karangan Polres Trenggalek Kanit Provos AIPTU Siswanto Usai apel pagi Senin melaksanakan Program Senin Tertib dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada seluruh Personil Polsek di depan Mako Polsek Karangan,Senin (25/09). Kegiatan gaktiplin merupakan agenda mingguan Polsek Karangan( senin tertib), Pemeriksaan gaktiplin dilaksakan di halaman Mapolsek setelah pelaksanaan apel pagi  yang di […]

Polres Trenggalek – Polsek Karangan Polres Trenggalek Kanit Provos AIPTU Siswanto Usai apel pagi Senin melaksanakan Program Senin Tertib dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada seluruh Personil Polsek di depan Mako Polsek Karangan,Senin (25/09).

Kegiatan gaktiplin merupakan agenda mingguan Polsek Karangan( senin tertib), Pemeriksaan gaktiplin dilaksakan di halaman Mapolsek setelah pelaksanaan apel pagi  yang di pimpin oleh Wakapolsek bersama Kanit provos Aiptu Siswanto langsung melaksanakan giat Hari Senin Tertib, Pemeriksaan meliputi kelengkapan perorangan ( KTP,  SIM,  dan KTA) serta sikap tampang dan gampol anggota Polri.

“Saya harapkan dengan adanya gaktibplin ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Karangan tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat baik bertutur kata,bergaul maupun bertingkah laku”tutur AIPTU Siswanto.

Wakapolsek Karangan IPTU Mujiono,S.H. mengatakan”  Gaktibplin ini di laksanakan sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri ,sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib dahulu, karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus menjadi  contoh dan keteladanan kepada warga masyarakat sehingga Polri kedepan semakin di cintai oleh masyarakatnya ”ungkapnya.

 


Sumber : Halo