Polsek Munjungan : Si Lemah Wajib Hukumnya Kita Bantu Ringankan Beban Deritanya

 0
Polsek Munjungan : Si Lemah Wajib Hukumnya Kita Bantu Ringankan Beban Deritanyaby adminHT01on.Polsek Munjungan : Si Lemah Wajib Hukumnya Kita Bantu Ringankan Beban DeritanyaPolres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adiyawarman, […]

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adiyawarman, perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di wilayah Trenggalek.

Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya. Aiptu Sudarwani  Kanit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek, ketika saat bertugas ke Polres bersama rekan kerjanya dimintai bantuan warga dispabel saudara Puji dsn Karangtuwo Desa Munjungan yang mengalami patah tulang dan harus melakukan kontrol  RSUD Trenggalek. Karena jarak tempuh sekitar lima puluh kilo meter dari rumahnya serta dengan kondisi tidak mampu dari sisi penghidupan sudah selayaknya harus mendapatkan uluran kepedulian semua pihak. Dengan ayunan tangan anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek ini menghantar bahkan sampai menggendong ke atas kursi roda,  “Ayo mas, saya bantu berdiri  dan saya gendong” gumam Aiptu Sudarwani. (selasa 26/9/17)

Empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek