Kesigapan Kapolsek Kampak bersama Anggota dalam Mengurai Kemacetan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota patroli melaksanakan pengaturan kendaraan di depan pasar Kampak guna mencegah terjadinya kemacetan jalur disekitar pasar Kampak, Rabu(28/09).

Sebagai insan Bhayangkara kita diwajibkan selalu siap siaga terhadap segala situasi dinamika Kamtibmas, hal ini menjadi pedoman anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Senada dengan hal di atas, seperti terlihat pada hari pasaran Kliwon pasar Kampak kali ini Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H bersama anggota  mendapati adanya kemacetan arus lalu lintas akibat dari kendaraan pick up yang parkir sembarangan, para anggota Polsek Kampak tersebut langsung turun ke jalan mengurai kemacetan dan memberikan tegoran simpatik kepada sopir pick up agar tidak terjadi.

“Dengan adanya sopir pick up yang kurang tertib dalam parkir kendaraan dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalur pasar Kampak ini, sehingga kami adakan pengaturan lalu lintas agar jalur kembali lancar” ujar Kapolsek Kampak.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.