Kuatkan Keterpaduan Polsek Pule Pasang Spanduk HUT TNI Yang ke 72

 0
Kuatkan Keterpaduan Polsek Pule Pasang Spanduk HUT TNI Yang ke 72by adminHT01on.Kuatkan Keterpaduan Polsek Pule Pasang Spanduk HUT TNI Yang ke 72Polres Trenggalek – Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang ke 72 tahun 2017 tinggal menghitung hari, Bripka Iksan, SE Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek memasang spanduk ucapan HUT TNI ke 72 di Mako Koramil 0806/10 Pule dengan tema” TNI /Polri sinergi jaga NKRI ” sebagai tanda menyambut HUT bagi prajurit TNI. Rabu, […]

Polres Trenggalek – Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang ke 72 tahun 2017 tinggal menghitung hari, Bripka Iksan, SE Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek memasang spanduk ucapan HUT TNI ke 72 di Mako Koramil 0806/10 Pule dengan tema” TNI /Polri sinergi jaga NKRI ” sebagai tanda menyambut HUT bagi prajurit TNI. Rabu, (27/9/2017).

Pemasangan spanduk ini sebagai wujud sinergritas yang telah di bangun TNI /Polri selama ini yang sudah terjalin dengan baik sesama abdi negara, dalam tugasnya sebagai institusi pengaman wilayah.

Bentuk Sinergritas kewilayahan ini dengan terbentuknya 3 pilar Polsek Pule di tingkat Muspika maupun 3 pilar Bhabinkamtibmas untuk tingkat pemerintahan desa, kebersamaan ini  juga melibatkan peran serta warga masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

“Selama ini keberadaan 3 pilar, baik di tingkat Muspika dan Bhabinkamtibmasnya terjalin hubungan yang baik dan sinergi. Tentunya kekompakan ini berdampak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, walaupun uniform kita tidak sama namun kebersamaan dalam mengemban tugas menjaga persatuan dan kesatuan keamanan wilayah demi keutuhan NKRI,” tutur Iptu Suraji, SH, MH saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Halo