Sedikit Rezeki Buat Mbah Painem

by

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti informasi dari bhabinkamtibmas tentang ada salah satu warga yang kurang mampu, Kapolsek Panggul beserta dengan Kanit Binmas, Bhktm dan Kasi Humas melaksanakan P2S ( Polisi Peduli Sesama ) di rmh Sdri PAINEM Als SITIP usia sekira 94 thn Dsn Pagersari Rt 15 Rw 02 Ds Banjar Kec Panggul Kab Trenggalek. Rabu (27/09)

Diketahui Perlu Mbah Painem sudah berusia renta dan tinggal sendirian, tidak ada barang berharga di tempat tinggalnya, dan ia numpang tinggal di rumah kosong milik Sdri ASIAH, makanpun ia mengandalkan pemberian tetangga karena tidak lagi bekerja.

“Kita sangat perhatin melihat kondisi yang di alami mbah Painem. Dengan memberikan bantuan sembako kami berharap sedikit meringankan beban,” ungkap AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Panggul akan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk membantu kelangsungan hidup mbah Painem. Walaupun tak seberapa besar nilainya yang diberikan dan kami atas nama keluarga besar Polsek Panggul berdoa agar mbah Painem mendapat kehidupan yang layak.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.