Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Hadiri Musyawarah Pembangunan Desa

 0
Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Hadiri Musyawarah Pembangunan Desaby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Hadiri Musyawarah Pembangunan Desa  Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Bripka Suyanto S,H, bersama tiga pilar menghadiri kegiatan musdes (musyawarah desa) dalam rangka perencanaan pembangunan Desa tahun 2018 yang bertempat di Balai Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (27/09/2017). Hadir pada kegiatatan tersebut adalah bapak Kasi eksbang Kecamatan Gandusari, Kepala Desa Krandegan Babinsa Desa Krandegan, Bhabinkamtibmas Desa Krandegan, […]

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Bripka Suyanto S,H, bersama tiga pilar menghadiri kegiatan musdes (musyawarah desa) dalam rangka perencanaan pembangunan Desa tahun 2018 yang bertempat di Balai Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (27/09/2017).

Hadir pada kegiatatan tersebut adalah bapak Kasi eksbang Kecamatan Gandusari, Kepala Desa Krandegan Babinsa Desa Krandegan, Bhabinkamtibmas Desa Krandegan, Perangkat desa, BPD Desa Krandegan, Ketua Rt/Rw Desa Krandegan, Tokoh masyarakat Desa Krandegan, Pengurus karang taruna Desa Krandegan, Penggerak PKK Desa Krandegan, para pendamping desa yang semua berjumlah sektar 60 0rang.

Sambutan Kepala desa Krandegan pada intinya ucapan salam kepada semua tamu undangan. Menyampaikan penggunaan ADD (Anggaran dana desa) dalam rangka pembangunan desa tahun 2017. Menyampaikan rencana pembangunan desa tahun 2018.

Sambutan Kasi eksbang Kecamatan Gandusari pada intinya ucapan salam kepada semua tamu undangan. Menyampaikan permohonan maaf bahwa bapak camat dan bapak sekcam tidak bisa hadir karena ada jtegiatan, Menyampaikan supaya pembangunan desa sesuai dengan aturan dan menyampaikan agar pendamping desa mengawal pelaksanaannya.

Dilanjutkan kegiatan musyawarah tentang rencana/usulan pembangunan desa tahun 2018 dipimpin ketua BPD Desa Krandegan.

“Selaku petugas bhabinkamtibwas kami selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar, hal ini dimaksukan untuk menciptan situasi yang aman konduksif di Desa Krandekan” ujar Bripka Suyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Krandekan.


Sumber : Halo