Patroli Dialogis Polsek Kampak Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Bali.

 0
Patroli Dialogis Polsek Kampak Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Bali.by adminHT01on.Patroli Dialogis Polsek Kampak Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Bali.  Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Kampak melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang sedang berkumpul di depan ruko Desa Karangrejo Kecamatan Kampak , Kamis (28/09).   Kebut-kebutan ataupun Bali (balap liar) saat ini memang mengkhawatirkan, dan banyak meresahkan masyarakat. Angka kecelakaan lalu lintas yang ada saat ini didominan oleh remaja yang masih memiliki ego […]

 

Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Kampak melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang sedang berkumpul di depan ruko Desa Karangrejo Kecamatan Kampak , Kamis (28/09).

 

Kebut-kebutan ataupun Bali (balap liar) saat ini memang mengkhawatirkan, dan banyak meresahkan masyarakat. Angka kecelakaan lalu lintas yang ada saat ini didominan oleh remaja yang masih memiliki ego yang sangat tinggi dengan melakukan kebut-kebutan di jalan. Perlu  adanya upaya dari semua elemen untuk mencegah balap liar yang bisa membahayakan diri sendiri ataupun pengguna jalan lain.

 

Selaras dengan hal diatas, anggota patroli Polsek Kampak dipimpin Aiptu Paijan pada saat patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Karangrejo mendapati  beberapa pemuda yang sedang berkumpul di depan ruko yang berada diseberang Balai Desa Karangrejo Kecamatan Kampak. Aiptu Paijan selaku pemimpin patroli memanfaatkan momen tersebut dengan berdialog dengan para pemuda serta  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda tersebut untuk menghindari segala macam bentuk pelanggaran Lalu lintas.

 

“Kalian adalah para generasi muda penerus bangsa, saya berpesan tolong patuhi peraturan berlalu lintas, jangan sampai kebut-kebutan dijalan yang bisa berakibat fatal baik diri sendiri maupun orang lain” pesan Aiptu Paijan kepada para pemuda.

 

Pencegahan Balap liar dan pelanggaran lalu lintas tidak akan terealisasi tanpa ada kerjasama baik dari pihak yang berwajib dan peran aktif warga masyarakat. Diharapkan dengan kesadaran tentang berlalu lintas maka dengan sendirinya para pemuda akan mematuhi peratutran berlalu lintas.

 


Sumber : Halo