Patroli Siang Hari Sekaligus Membantu Kamseltibcar Lantas

by

Polres Trenggalek – Tiada hari tanpa membantu aktivitas masyarakat pengguna jalan. Kegiatan rutin tiap hari yang diawali dengan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini bertujuan untuk menciptakan kelancaran dan ketertiban perjalanan pengendara dan warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari dijalan raya, baik yang akan menuju tempat kerja, mengantar anak ke sekolah ataupun pergi berbelanja ke pasar.

Demikian juga yang dilaksanakan Rabu (27/09/2017), saat personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek  melaksanakan Patroli siang hari yang di pimpin oleh Ka Jaga Aiptu Agus Winarko bersama dua personil, anggota Polsek Bendungan melihat petugas kebersihan Kecamatan Bendungan yang sedang membersihkan bahu jalan dan agak sedikit mengganggu arus lalu – lintas.

Melihat hal tersebut anggota Patroli membantu mengatur kamseltibcar lantas. Kehadiran anggota polisi di lokasi tersebut sangat dibutuhkan oleh pengendara dan warga masyarakat untuk membantu memberikan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas.

“Disamping melaksanakan kegiatan patroli, anggota Polsek Bendungan juga membantu pengaturan lalu lintas untuk kelancaran para pengguna jalan, keberadaan personil di tengah masyarakat yang sedang beraktifitas juga dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamseltibcarlantas jalan raya.” ucap Aptu Agus Winarko.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.