Wujudkan Sinergitas Antara TNI Dan Polri

 0
Wujudkan Sinergitas Antara TNI Dan Polriby adminHT01on.Wujudkan Sinergitas Antara TNI Dan PolriPolres Trenggalek – Untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek semakin mantap menjelang rangkaian memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 72 pada 5 Oktober 2017 mendatang bertempat di Pintu masuk Polsek Suruh Polres Trenggalek, anggota Polsek Suruh memasang banner ucapan HUT TNI, Kamis (28/09). […]

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek semakin mantap menjelang rangkaian memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 72 pada 5 Oktober 2017 mendatang bertempat di Pintu masuk Polsek Suruh Polres Trenggalek, anggota Polsek Suruh memasang banner ucapan HUT TNI, Kamis (28/09).

Spanduk ucapan Dirgahayu TNI yang ke 72 juga terpasang di beberapa titik yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, pemasangan banner ucapan HUT TNI yang ke 72 sendiri merupakan sebuah bentuk solidaritas dan kemitraan antara Polsek Suruh Polres Trenggalek selain itu untuk menunjukkan adanya sinergitas dan kemitraan yang kuat antara TNI dengan Polri.

Banner yang dipasang di pintu masuk Polsek Suruh Polres Trenggalek tersebut mengandung arti segenap Keluarga Besar Polsek Suruh Polres Trenggalek menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke 72, TNI / Polri sinergi jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwasannya dipasangnya banner di pintu masuk Polsek Suruh dimaksudkan sebagai wujud kepedulian dan toleransi atau penghargaan kita kepada TNI yang akan memperingati HUT berdirinya TNI, juga untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa TNI akan memperingati HUT berdirinya TNI.

“Kedepannya sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan Polri serta masyarakat akan ditingkatkan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” kata AKP H Yasir.

Ia mengatakan bahwa sampai saat ini kondisi diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sampai saat ini sangat aman dan kondusif sekali, semua ini berkat peran serta TNI dan Polri dan seluruh warga masyarakat yang secara bersama sama berjalan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkasnya.


Sumber : Halo