Bersama Warga Menciptakan Kamtibmas Kondusif

by

Polres Trenggalek – Upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif bhabinkamtibmas selalu melekat dengan warga masyarakat demi menjaga keamanan di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Danang Budi Cahyono melaksanakan sambang dan DDS ( Door to door sistem ) kepada warga binaannya,sabtu (30/09).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan seluruh warga untuk berperan aktif dlm menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal dan sekitarnya,tolong bapak-bapak menyampaikan pada keluarganya apa bila bepergian maupun keluar rumah jangan memakai perhiasan berlebihan karena bisa mengundang kejahatan.
“Tanpa dukungan warga bersama maka kami pihak Kepolisian belum tentu bisa maksimal menciptakan kamtibmas” pungkas Danang.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang atau DDS untuk menyampaikan Pesan pesan kamtibmas, disamping itu untuk menyerap informasi dari masyarakat guna di tindak lanjuti.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.